Minggu, 23 Juli 2017

Langkah Menjaga Bouquet Bunga Wisuda Supaya Tetaplah Fresh serta Tahan Lama

Lilinda Florist jadi toko bunga on-line memberi sebagian panduan menjaga bunga potong. Tersebut disini langkah menjaga Buket Bunga Boneka Wisuda bunga potong yang anda peroleh memotong dari kebun sendiri atau beli segera di toko bunga. Keinginan Lilinda Florist yaitu sangkanya beberapa tips ini bisa menolong anda dalam merampungkan problem bunga potong yang gampang layu.

Jadi pemakai akhir, ada langkah yang dapat Anda kerjakan supaya bunga tetaplah fresh serta cantik sampai 3 – 7 hari. Tetapi apabila biasanya bunga tahan sampai 3 hari.


1. Taruh dalam suhu normal serta konstan
Bunga baiknya disimpan dalam suhu normal serta tidak mencolok. Umpamanya, untuk penggunaan spesifik (terlebih hiasan tata rias), kadang-kadang bunga disimpan dalam almari es. Langkah salah ini dapat buat bunga layu serta tidak tahan lama, karna suhu beralih mencolok waktu bunga di keluarkan dari almari es serta disimpan dalam suhu ruang. Taruh bunga dalam suhu 7-10 derajat Celsius atau 15-17 derajat Celcius.


2. Jauhi dari cahaya matahari langsung
Ada bunga yg tidak tahan dengan cahaya matahari, namun ada pula tanaman yang cuma juga akan berbunga bila terserang cahaya matahari segera. Tetapi biasanya bunga hias tidak tahan apabila terserang cahaya matahari segera.


3. Janganlah semprotkan air pada bunga
Asumsinya, menyemprot air ke bunga yang telah disimpan dalam vas dapat buat bunga fresh. Walau sebenarnya langkah tersebut dapat buat rangkaian bunga jadi layu dengan ketahanan kurang dari satu hari saja.


4. Potong tangkai bawah 1 cm tiap-tiap hari
Waktu bunga disimpan dalam vas diisi air, tangkai paling bawah juga akan menyerap air. Makin lama disimpan dalam vas, bunga juga akan menyerap semakin banyak air. Potong 1 cm tangkai bawah sehari-hari, supaya bunga tidak umumnya air. Umumnya air cuma buat bunga jadi layu lebih cepat.

5. Atur air dalam vas bunga
Isi air vas bunga setinggi 2 cm dari tangkai paling bawah, serta ganti air tiap-tiap 1-2 hari sekali. Langkah tersebut dapat hindari kebusukan pada batang bunga. Batang yang busuk buat penampilan bunga tidak fresh. Bunga juga jadi layu lebih cepat. 

Ubahlah air dalam vas bunga sehari-harinya, tetapi bila tak ada saat, seminimalnya ditukar tiap-tiap 2-3 hari sekali. Semprot juga bunga mawar sejumlah 3 kali satu hari memakai air bersih serta semprotan dengan keluaran air jadi butiran-butiran lembut. Bila tak ada saat, 1 kali dalam satu hari juga telah cukup.


Ujung batang serta daun yang mulai beralih warna jadi kecoklatan atau kuning mesti selekasnya dibikin bersih lewat cara memotong serta memetiknya supaya penebaran bakteri bisa kembali terhalang. Jadikanlah buket mawar pemberian orang khusus tahan lebih lama dengan beberapa cara itu. Mudah-mudahan berguna!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar