Selasa, 30 Mei 2017

Boneka Bantal Handmade Lucu

Boneka Bantal Handmade Lucu Buatan Pengrajin Indonesia

Siapa sih yg tidak sukai dengan benda yang nggemesin satu ini? Acara bersantai, tidur, atau sebatas melihat tv juga jadi makin nyaman bila ditemani boneka bantal handmade lucu dirumah.

Boneka bantal bukan hanya untuk anak kecil atau cewe saja loh, di Qlapa pilihan boneka bantal handmade yang lucu, unik, serta beragam pasti akan bikin golongan cowo tertarik untuk jadikan rekan dirumah. Masih tetap ragu untuk “mengadopsi” boneka bantal handmade buat kamu atau rekan serta keluarga terkasih? Simak saja pilihan boneka bantal yang super lucu serta menarik dari pengrajin yang ada di Qlapa ini. Boneka Wisuda TK


1. Salse Living
boneka-bantal-handmade-8

Bicara masalah boneka bantal handmade yang nyaman serta berkwalitas tinggi, Salse Living dari Bandung ini yaitu ahlinya. Mereka ada dengan beragam pilihan seperti hewan peliharaan kucing serta anjing yang lucu, skull yang artistik, kamera unik, hingga kaleng sup Campbell ala Andy Warhol yang iconic.



Harga yang di bandrol diawali dari Rp 105. 000 hingga Rp 150. 000. Ukuran panjang serta lebarnya beragam (20-40cm), sedang rata-rata ketebalan plushie ini yaitu 8cm. Beragam material seperti polyster, kain canvas, serta drill dijahit dengan cermat serta prima.

Janganlah lupa juga untuk lihat sisi belakang dari boneka bantal handmade mereka, karna senantiasa memakai warna- warna cerah yang enak dilihat mata seperti babypink serta babyblue.

2. Lab. U
boneka-bantal-handmade-5

Satu lagi yang menggemaskan dari Lab. U, koleksi boneka imut berupa binatang- binatang seperti jerapah, gajah, hingga dinosaurus yang lucu siap temani kamu atau adik kecil yang paling disayangi.

Dengan bahan katun serta material kain lain yang lembut, semua boneka bantal handmade empuk serta nyaman dibawa jalan- jalan. Ukuran yang di tawarkan beragam dengan rata- rata lebar 20-30cm. Dari sisi harga juga relatif terjangkau yakni Rp 160. 000 hingga Rp 200. 000. Masalah kwalitas janganlah disangsikan karna boneka bantal ini aman dipakai bahkan juga untuk kulit bayi meskipun.

3. Boneka Mao Official
boneka-bantal-handmade-7

Janganlah ingin ketinggal dengan trend Star Wars yang senantiasa in selama saat. Dengan boneka bantal handmade berupa StormTrooper ini, kamu juga dapat berfoto narsis ala tentara antariksa kapanpun kamu ingin.

Memiliki ukuran 37x35x15cm, ada pula si Darth Vader yang gak bakalan bikin kamu mati style waktu menggunakannya. Memakai bahan paling utama premium satin & veloba, sisi dalam boneka bantal ini dapat dilapis kain dacron berkwalitas tinggi.


Mumpung Mao Official tengah mengadakan promo 20 % jadi cuma Rp 158. 000 per buahnya, buruan deh punyai boneka bantal handmade topik Starwars serta yang lain dari mereka. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar