Rabu, 31 Mei 2017

Lanjutan Boneka Terpopuler Sepanjang Masa

Pokemon
Kamu pasti telah tidak asing lagi dengan karakter Pokemon, bukan? Ya, terkecuali populer dengan filmnya, Pokemon juga jadi tenar karna terakhir launching satu game atau permainan memiliki konsep augmented-reality bernama Pokemon-GO. Souvenir Wisuda

Pokemon sendiri adalah product Jepang, yang disebut akronim dari Pocket Monster. Dalam film ini, ada sekira 721 spesies fiksi yang nampak. Karakter-karakter unik dalam film berikut yang pada akhirnya memberikan inspirasi beberapa orang untuk membuat boneka Pokemon yang sama dengan warna kuning itu. Bukan sekedar boneka, di negeri aslinya sana juga teratur diselenggarakan festival Pokemon tiap-tiap tahunnya.

Barbie
Siapa yg tidak kenal boneka Barbie? Ya, boneka cantik dengan kaki tahap ini memanglah sama dengan anak-anak perempuan. Barbie sendiri pertama kalinya di produksi oleh satu perusahaan asal Amerika, Mattel, serta mulai dikenalkan pada khalayak umum pada Maret 1959.

Sang pembuat Barbie, Ruth Handler, mengakui bila dianya di inspirasi membuat boneka-boneka cantik ini dari satu boneka asal Jerman yang bernama Bild Lilli yang dibelinya saat bertandang kesana. Saat kembali pada Amerika Serikat, Handler lantas mendesain lagi boneka itu dibantu Jack Ryan, lantas memberikannya nama baru, Barbie. Boneka Barbie ini nampak pertama kalinya dalam arena American International Toy Fair di New York pada 9 Maret 1959. Hingga saat ini, tanggal itu pada akhirnya diputuskan sebagai lagi th. si Barbie.

Kamu pasti kerap mendengar berita mengenai beberapa orang yang alami Sindrom Barbie, bukan? Ya, salah nya ialah jenis asal Ukraina bernama Valeria Lukyanova. Dia mendadak jadi sorotan umum sesudah mengambil keputusan untuk “merombak” keseluruhan semua badannya untuk dapat serupa dengan boneka favoritnya, Barbie. Wah, kurang lebih siapa nih yang masih tetap menaruh koleksi Barbie dirumah?


Winnie the Pooh
Sesudah Barbie, boneka lain yang cukup miliki nama di hati orang-orang dunia yaitu Winnie the Pooh atau biasanya disingkat jadi Pooh Bear (juga pernah dimaksud Edward Bear), yang disebut penyesuaian dari karakter beruang fiksi ciptaan A. A. Milne. Pooh pertama kalinya diperkenalkan ke umum dalam satu buku fiksi berjudul Winnie-the-Pooh (1926), lantas diikuti dengan The House at Pooh Corner (1928).

Pooh sendiri mempunyai teman dekat dekat, yaitu Piglet si babi kecil. Rekan-temannya yang lain salah satunya ada Tiger si macan, Rabbit si kelinci, Kanga si kangguru, Eeyore si keledai, dan hanya satu rekan Pooh yang berwujud manusia yaitu Robin.

Karna cerita persahabatannya yang menarik, buku itu telah ditranslate kedalam banyak bhs. Juga perusahaan pembuat film sekelas Disney tidak ingin ketinggal dengan menghasilkan film yang pergi dari karakter beruang lucu berwarna kuning ini. Juga pada th. 1997, PBB hingga mengambil keputusan Winnie the Pooh, tokoh kartun populer dalam film itu sebagai World’s Ambassador of Friendship. Wah, keren sekali ya?

Elmo
Boneka karakter lain yang cukup popular yaitu Elmo. Elmo sendiri diadaptasi dari satu diantara karakter Muppet unggas berbulu merah dalam acara tv berjudul Sesame Street (di Indonesia ditranslate jadi Jalan Sesama) yang ditargetkan untuk dilihat anak-anak dibawah umur lima th..

Elmo sendiri awalannya di kenal dengan sebutan Baby Monster. Karakter Elmo yang seru serta ceria berikut yang selanjutnya memberikan inspirasi sebagian pihak untuk membuat Elmo berbentuk boneka yang dapat di jual di beberapa toko.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar